0 cFos Speed v10.09 Build 2222

cFosSpeed 10.02 Build 2180 Final ​​adalah Accelerator Internet dengan Bandwidth Management dan Traffic Shaping. Hal ini meningkatkan throughput Anda dan mengurangi Ping Anda. Setiap kali Anda mengakses Internet dengan lebih dari satu aliran data cFosSpeed ​​dapat mengoptimalkan lalu lintas. Program ini menempel sebagai driver perangkat ke jaringan Windows stack mana kemudian dapat melakukan inspeksi paket dan lapisan-7 analisis protokol. Optimizer ping ditambah paket prioritas. Traffic Shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan Ping minimal. Trafik ke luar negeri tidak dikirim tanpa pandang bulu. Sebaliknya, paket data yang pertama antri dan kemudian dikirim keluar dalam urutan prioritas mereka. Dengan cara ini, data yang diperlukan segera ditransmisikan sebelum data waktu-kritis kurang.

cFosSpeed ​​juga mengurangi kemacetan jaringan untuk download dengan menurunkan ukuran jendela TCP untuk menjaga pengirim mengirim terlalu banyak data sekaligus. Selain itu, cFosSpeed ​​berisi packet filter firewall, waktu dan volume secara online anggaran, monitor mentransfer skinnable dan beberapa fitur tujuan khusus lainnya. Memiliki bahasa filter yang memungkinkan para ahli untuk menulis klasifikasi lalu lintas mereka sendiri.

• Meningkatkan Ping Anda untuk game online
• Jauhkan internet Anda cepat selama berat upload / download
• NEW: Meningkatkan mobile Internet
• Mengurangi masalah audio / video streaming
• Meningkatkan kualitas pidato VoIP

cFosSpeed ​​mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, ADSL, VDSL, kabel, Modem, ISDN, Mobile (GSM, GPRS, HSCSD, UMTS, HSDPA), File sharing (P2P), Game Online, VoIP, Streaming Media, dan Tuning . Anda dapat menggunakan cFosSpeed ​​dengan router dan / atau DSL-modem atau kabel modem. Dengan cFosSpeed ​​meningkatkan Ping Anda untuk game online, membuat internet Anda cepat selama upload berat atau download, meningkatkan internet mobile, meningkatkan kualitas pidato VoIP, dan mengurangi masalah audio / video streaming.

Highlights:
• cFosSpeed ​​mencegah satu aplikasi (misalnya mengirim email) dari tersedak semua orang lain, seperti panggilan telepon, chatting, dll


• cFosSpeed ​​membuat waktu ping Anda rendah, sehingga Anda dapat bermain game online dan download file secara bersamaan.


• Semua paket data penting secara otomatis diprioritaskan di atas yang tidak penting. Dengan program cFosSpeed ​​dan prioritas protokol Anda dapat mengkonfigurasi aplikasi Anda idealnya dan / atau menambah Program baru.


• Analisis Real-time data Anda: Dengan jendela status baru Anda dapat dengan mudah mengenali mana data stream yang sedang Anda mentransfer.


• cFosSpeed ​​berjalan dengan DSL, kabel, WLAN, CDMA2000, UMTS, WCDMA, Modem, ISDN, mobile broadband (2G / 3G).


• Berikut penjelasan rinci dari cFosSpeed ​​Lalu Lintas Shaping.




Whats New :
Whats New:
x Tetap UPnP evaluasi kecepatan line untuk router dsl-forum.
x Kadang-kadang direktori cFosSpeed ​​di bawah Program Files tidak dihapus tetap.
x bluescreen Tetap. Berkat matt4x dan Aleksej.
- Ditambahkan versi baru cek jika kecelakaan terdeteksi.

PROPER CATATAN: Tidak Trial Reset

Download Update cFosSpeed v10.09 Build 2222
Sistem operasi: Windows 10 / 8.1 / 8/7 / Vista / XP + Server 2003 & 2008.




G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript