0 File Extension Changer 3.3.1 full

File Extension Changer 3.3.1

Ekstensi file Changer adalah sebuah aplikasi dengan judul cukup jelas cukup - itu dapat mengubah format file.
Perbedaan antara program ini dan metode tradisional mengubah ekstensi file adalah bahwa berkas Ekstensi Changer mendukung konversi batch.
Jadi, Anda dapat menyimpan banyak waktu ketika datang ke proses perpanjangan-memodifikasi.
Antarmuka pengguna alat ini didasarkan pada jendela kecil di mana Anda dapat mengimpor file atau folder dengan menggunakan file browser (metode "drag and drop" tidak didukung, setidaknya tidak pada Windows 7).
Anda dapat memilih ekstensi lama dan baru Anda ingin menggantinya dengan, untuk membuat daftar. Misalnya, Anda dapat mengatur file Ekstensi Changer untuk mengubah RAR untuk ZIP, MP3 ke WAV dan AVI ke MPG, tugas yang berfokus pada semua file dan folder yang telah ditambahkan ke daftar.
Selain itu, Anda dapat mengubah ekstensi tidak ditentukan dalam daftar untuk format tertentu, serta membuat file log, file cadangan (UNDO) dan file BAT (Redo) dari proses mengubah nama.

Selanjutnya, Anda dapat mengimpor dan mengekspor daftar (dalam berkas Ekstensi Format Changer), menghapus daftar saat ini, menambahkan lebih banyak file, dan lain-lain.
Program ini memakan jumlah sedang sumber daya sistem dan termasuk "ReadMe" file. Selain itu, berkas Ekstensi Changer mengintegrasikan dalam menu konteks file dan direktori.
Tidak ada kesalahan telah muncul selama pengujian kami. Selain fakta bahwa antarmuka perlu meningkatkan permainan, kami sangat menyarankan Ekstensi File Changer untuk semua pengguna.



G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript