0 Microsoft Dot Net Framework 35 Offline Installer for Windows 10

Pernahkah kalian mengalami error saat akan menjalankan suatu game atau software di Windows 8 / Windows 10 Pro ? dan ternyata .NET Framework 3.5 belum terinstall di Windows kalian ? Saya rasa hampir semuanya pernah mengalaminya, terutama newbies. Nah ditutorial kali ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana carra menginstall .NET Framework 3.5 pada Windows 10 Pro. 

Sebelum menuju ke tutorialnya, ada baiknya saya sedikit menjelaskan apa itu .NET Framework. Microsoft .Net Framework biasa dibaca Microsoft Dot Net Framework adalah sebuah komponen library yang terdiri dari berbagai macam komponen yang ditambahkan kedalam OS Windows untuk mengatur kinerja sebuah program. Tanpa adanya .NET Framework ini, biasanya sebuah program tidak berjalan maksimal atau bahkan tidak bisa dibuka sama sekali NET Framework ini hanya ada pada OS Windows. 

Di Windows 8.1 atau Windows 10 Pro, Microsoft tidak secara langsung memasukkan .NET Framework versi 3.5. Apabila user ingin menginstall .NET Framework 3.5 kedalam OS Windows 8 / Windows 10 Pro miliknya, maka harus melalui install online. Kekurangan install online ini sendiri apabila koneksinya ngadat atau terputus, maka biasanya .NET Framework yang sudah di download akan sering error.

Oleh karena itulah beberapa programmer dari MDL sudah membuat versi Standalone Installer / Offline Installer dari .NET Framework 3.5 ini khusus untuk Windows 8.1 dan Windows 10 Pro.
Installer dibawah ini sudah termasuk versi 32-bit dan 64-bit.

Klik untuk download 

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript