0 Unduh Windows 10 Sekarang Juga

Download Windows 10 sekarang juga. Setelah beredar rumor rilisnya windows 10, kini kita sudah merasakan keistimewaan dari Windows 10 Pro Final lebih cepat dari jadwal sebenarnya. Seharusnya, Windows 10 Pro Final ini baru dirilis sekitar tanggal 29 nanti. Namun sekarang sobat sudah bisa mendownload Windows 10 disini beserta aktivasinya. Windows 10 Pro Final memiliki fitur yang cukup menarik, dimulai dari performa bootingnya yang cukup cepat hingga proses selama pemakaiannya yang lebih smooth membuat kita lebih betah menggunakan PC.  Selain itu, kembalinya fitur start menu di Windows 10 juga telah dinanti-nantikan oleh para windows user.


Windows 10 Final juga memiliki kemampuan Multiple Desktop. Sobat dapat menciptakan beberapa desktop dan mengisinya sesuai dengan kegiatan yang ingin dilakukan. Sebagai contoh, sobat membuka desktop pertama dengan aplikasi browser, download manager dan torrent, lalu sobat menciptakan desktop kedua dan membuka aplikasi Office (Word, Excell, PowerPoint dan lain sebagainya), desktop ketiga sobat membuka aplikasi pengolah gambar (Photoshop, Paint) dan seterusnya. Windows 10 Pro Final sangat cocok bagi para users Personal karena Windows 10 Pro Final ini memang telah didesign sedemikian rupa untuk memanjakan para users personal dalam bekerja sebagai developers ataupun designers semua bisa dilakukan.




Official Links (for available)
Direct Links :
Semua link yang diberikan untuk resmi terbaru yang dirilis akhir file ISO (29 Juli 2015 Resmi Rilis).
Download tool secara resmi telah diterbitkan oleh Microsoft dan anda tetap bisa menyimpan file ISO ke komputer Anda ketika selesai mendownloadnya.
Windows 10 Home memiliki update dan Microsoft tidak membiarkan Anda mematikan update otomatis pada Windows 10 Home.
Semua dalam Satu Edition silahkan Anda memilih edisi yang Anda inginkan untuk dinstal di setup instalasi (Download Link langsung memiliki semua edisi setiap edisi dari kedua 32 bit dan 64 bit).



Catatan : Untuk Windows Pro, Enterprise dan Education Gunakan Crack yang saya berikan di bawah.

Berikut adalah cara alternatif aktivasi windows 10 dengan "CMD" dan mudah :
  • Pastikan anda terhubung ke koneksi internet lalu download serial windows 10 terbaru disini. Oh iya, serial ini digunakan hanya untuk aktivasi via CMD saja, jangan digunakan ketika install karena akan mengakibatkan serial cepat diblacklist.
  • Jika sudah, klik start menu lalu ketikkan “CMD“. Maka, akan muncul program Command Prompt di hasil pencarian.
  • Klik kanan Command Prompt lalu run as administrator.
  • Kemudian ketikkan : slmgr/ipk W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX
  • Tunggu sebentar, jika sudah ada notif, di OK kan saja lalu lanjut ke syntax kedua.
  • Ketikkan slmgr /skms kms.xspace.in . Kemudian tunggu sesaat lagi hingga key management service berhasil diinstall.
  • Dan terakhir, ketikkan lagi slmgr /ato dan lihat kembali akan ada notifikasi Aktivasi Windows 10 sudah berhasil dilakukan.
  • Tekan "Logo Windows" pada keyboard dan tombol "Pause Break" untuk memastikan berhasil atau tidaknya aktifasi yang anda lakukan tadi.
  • Semoga berhasil dan bermanfaat untuk anda.
 

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript