0 Cara Hapus Findamo.com

Pertanyaan.

Saya mendapatkan Findamo.com di komputer saya ketika saya membuka internet Explorer saya mencoba untuk menghapusnya tetapi tidak ingin pergi. Siapa saja dapat membantu saya Cara Hapus Findamo.com dari komputer saya atau dari semua browser.

Cara Hapus Findamo.com dari Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox.
Penjelasan & Solusi

Findamo.com adalah pembajak browser yang umum yang umumnya memasuki sistem melalui download gratis lainnya. Meskipun tidak secara teknis virus, program ini tidak menunjukkan sejumlah sifat berbahaya. Gejala pertama adalah bahwa perubahan homepage browser untuk Findamo.com dan mesin pencari juga akan berubah. Dalam beberapa kasus, mulai menambahkan namanya ke berbagai item pada desktop Anda. Homepage Findamo kemudian akan mulai menampilkan iklan dan hasil pencarian yang disponsori.


Ini adalah web browser plug in untuk Internet Explorer, Google Chrome dan Mozilla Firefox yang didistribusikan selama instalasi program lain. Menghapus dan menghapus program ini menjadi keharusan karena menyebabkan banyak masalah bagi pengguna. Ini menjadi sebuah addon untuk browser yang berakhir mengubah banyak pengaturan default. Hal ini juga mencegah setiap software saingan dari mendapatkan diinstal. Dalam beberapa kasus, Kebijakan Keamanan browser juga berubah total.

Seperti disebutkan sebelumnya, umumnya akan diinstal sebagai produk tambahan dengan software gratis lainnya. Hal ini dibundel ke instalasi mereka tanpa sepengetahuan pengguna. Misalnya, jika Anda men-download perangkat lunak VPlay, Anda otomatis setuju untuk membiarkan Findamo menjadi favoritmu. Oleh karena itu, Anda harus selalu berhati-hati saat men-download hal-hal. Pilih instalasi kustom sehingga Anda bisa yakin tentang apa yang semakin ditambahkan ke sistem anda. Tidak pernah pergi untuk perangkat lunak yang Anda tidak percaya dan mencoba untuk menghindari untuk menghindari software opsional yang tidak diinginkan. Inilah hal-hal yang umumnya mengandung semua bug berbahaya.

Anda harus sangat berhati-hati saat memasang apapun ke sistem anda. 3 situs download pihak tidak pernah bisa dipercaya karena mereka memiliki sejumlah virus dan bug. Gunakan sumber yang terpercaya atau website perusahaan hanya untuk men-download perangkat lunak apapun. Situs-situs pihak ke-3 umumnya menawarkan software download mereka sendiri dan bug seperti Findamo merayap dengan ini sebagai addon. Bahkan ketika datang e-mail, jangan membuka lampiran kecuali Anda tahu pengirim dan yakin keasliannya. Jika Anda mengalami kesulitan dengan bug Findamo, ada dua cara Anda dapat pergi tentang proses penghapusan. Anda dapat menggunakan Alat Otomatis Fixit yang memastikan bahwa bug yang sudah menyingkirkan. Di sisi lain, Anda juga bisa pergi untuk penghapusan manual yang benar-benar akan mendapatkan bug dihapus.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript