0 CD to MP3 Converter (Pluss)

Converter CD to MP3 (Pluss)


Adalah aplikasi kompak yang memungkinkan Anda untuk merobek isi CD audio dan mengkonversi trek audio ke format audio yang lebih fleksibel, seperti MP3, WAV, OGG atau WMA file.
Antarmuka dari program ini adalah sangat mudah digunakan dan memahami dan memungkinkan Anda untuk melakukan sebagian besar operasi dengan hanya dengan beberapa klik.
 
Pilihan optimasi WAV
Program ini dapat mengkonversi file WAV ke format lain, karena memiliki dukungan untuk WAV, OGG dan file WMA. Meskipun tampaknya sia-sia untuk mengkonversi file WAV ke dalam file WAV lain proses ini bertujuan untuk mengubah parameter file seperti jumlah saluran atau tingkat sampel asli.
 
Hasil dari proses ini adalah optimalisasi file untuk perangkat atau menyeimbangkan kualitas suara tertentu mode perekaman.

Anda dapat menggunakan utilitas software ini untuk merekam suara dari mikrofon komputer atau baris dalam. Kontrol dasar dan file output dapat berupa MP3 atau WAV. Jika Anda ingin mendengarkan file OGG setelah konversi Anda dapat menggunakan pemutar OGG built-in.

Editor tag ID3
Aplikasi ini mencakup fitur-fitur menarik lainnya seperti editor tag ID3 yang memungkinkan Anda untuk mengubah informasi ID3 untuk file MP3. Namun, editor hanya mencakup informasi dasar, seperti judul, artis, album, tahun dan genre. Bidang ini cukup untuk sebagian besar pengguna karena mereka adalah yang paling sering digunakan oleh pemutar media.

Rip CD audio dan menormalkan volume suara
Ketika penggalian trek dari disk audio Anda dapat mengaktifkan fungsi normalisasi yang membawa volume setiap lagu ke tingkat yang sama. Advanced pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan konversi dengan mengubah bitrate atau jumlah saluran.

Name :  Ryo Susi Marshallaney
Serial Number : Y33C6LXYET5SRRKF

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript