0 Emsisoft Anti-Malware

Adalah solusi keamanan yang komprehensif untuk semua orang di lingkungan Microsoft Windows. Tidak hanya itu memonitor semua program aktif untuk ancaman dikenal secara real time, tetapi dapat mendeteksi perangkat lunak berbahaya yang belum dilaporkan dan katalog. Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan blokir fitur Perilaku, yang mencari tanda tangan tertentu dan perilaku yang ditunjukkan oleh Trojans, Worms dan Virus.

Karena sifat dan kemampuan untuk melindungi sistem Anda dari ancaman yang tidak dilaporkan proaktif, Emsisoft Anti-Malware adalah perangkat lunak yang sempurna untuk menjaga PC Anda. Semua ancaman diakui dengan cepat diblokir dan dilaporkan kepada Anda, meninggalkan Anda untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan aplikasi yang berpotensi bermusuhan. Jangan tertipu dengan berpikir bahwa sistem Anda aman, bahkan program yang paling jinak dapat menyembunyikan dalam diri mereka beberapa kode yang dapat melakukan pekerjaan yang tidak sah pada PC Anda.

Ketenaran di seluruh dunia dari Emsisoft Anti-Malware tidak hanya didasarkan pada algoritma prediksi, tetapi juga karena memiliki salah satu database yang paling komprehensif dari ancaman online yang dapat Anda temukan secara online. Dengan update keamanan harian dan antarmuka sangat efisien yang dapat Anda gunakan untuk setup scan biasa, scan manual, melihat melalui karantina, manual mengatur perlindungan malware, bagian besar dari perangkat lunak keamanan dapat dengan mudah digunakan oleh pemula dan profesional berpengalaman. Fakta ini dibuktikan dengan sempurna dengan jumlah kali Emsisoft Anti-Malware adalah men-download dan diinstal pada PC di seluruh dunia - lebih dari 6 miliar kali. Jika Anda memiliki masalah pada PC Anda bahwa Anda curiga datang dari beberapa ancaman perangkat lunak berbahaya yang tak terlihat atau Anda ingin benar-benar melindungi PC Anda terhadap ancaman di masa depan, Anda perlu menginstal Emsisoft Anti-Malware sekarang.



Tetap aman dengan tiga lapisan perlindungan :
 
~ Perlindungan Surfing
Jika Anda tidak sengaja mencoba untuk mengakses website yang menyebar trojan atau spyware, anti-malware Emsisoft akan mencegah Anda dari melakukannya. Daftar built-in situs berbahaya dan penipuan yang dikenal secara otomatis diperbarui setiap jam.

~ Penjaga File
Lapisan ini penting cek perlindungan semua file yang di download atau dijalankan terhadap lebih dari 10 juta tanda tangan dari perangkat lunak berbahaya yang dikenal. The Emsisoft anti-malware penjaga file cerdas dan self-mengoptimalkan terus, sehingga Anda tidak akan merasakan dampak dari puluhan file yang dipindai di latar belakang setiap detik.

~ Perilaku Blocker
Untuk menangkap ancaman zero-day yang belum dimasukkan dalam database signature, Emsisoft anti-malware terus memantau perilaku semua program aktif dan menimbulkan peringatan secepat sesuatu yang mencurigakan terjadi. Dikombinasikan dengan hidup awan-verifikasi jaringan anti-malware Emsisoft itu adalah senjata pamungkas terhadap serangan malware khusus dan canggih yang lain tidak dapat melindungi Anda dari.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript