0 Unlocker 1.9.2

Windows terus menerus ditingkatkan dan diperbarui, sehingga masuk akal untuk tersandung kesalahan sesekali. Namun, ada satu tool yang dapat digunakan untuk mencegah jenis tertentu kesalahan dari terjadi: Unlocker adalah solusi untuk pesan seperti Tidak dapat menghapus folder: itu digunakan oleh orang atau program lain atau Pastikan disk tidak penuh atau Write- dilindungi dan bahwa file tersebut tidak sedang digunakan. Ringan dan mudah digunakan

Unlocker adalah solusi perangkat lunak sangat ringan yang membantu mengubah nama, memindahkan atau menghapus file terkunci dengan satu klik dan melalui antarmuka namun efisien yang sangat sederhana.

Ketika datang ke antarmuka, Unlocker adalah sangat dasar, tapi ini semua orang perlu ketika mencoba untuk melakukan operasi tersebut. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Asisten yang duduk tenang di System Tray dan membuka jendela utama ketika salah satu double-klik ikon.
Mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tidak peduli apa

Pada dasarnya, perangkat lunak menambahkan entri dalam menu konteks Windows Explorer, dan dapat diluncurkan setiap kali file memicu pesan kesalahan tersebut, dan aplikasi membuka semua proses yang mengakses itu. Jika hal ini tidak mungkin, ia melakukan tugas yang diminta setelah reboot komputer.
Kompatibel dengan sistem operasi

Unlocker saat ini didukung oleh edisi Windows terbaru, termasuk yang 64bit, sehingga menawarkan bantuan kepada publik yang besar. Namun, berhati-hati ketika akan melalui proses setup, karena Anda mungkin berakhir dengan mesin pencari default yang berbeda dan aplikasi yang tidak diinginkan diinstal juga.
Untuk mengakhiri dengan

Kesimpulannya adalah yang sederhana karena mendapat: Unlocker adalah harus-memiliki alat pada semua workstation Windows. Jutaan pengguna Windows terjebak dengan file terkunci setiap hari, jadi Unlocker harus diberikan setidaknya mencoba. Hal ini bebas dan kinerja komputer host tidak terpengaruh dengan menjalankan software ini, cukup sebaliknya.

Link Download Unlocker final 1.9.2
Download Unlocker | 1,0mb

System Requirements :
Windows XP,
Windows Vista, Windows 7, Windows 8

Contact admin :
 Facebook : I'am Ryo Lovers

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript