0 Download Kaspersky 2015 Final (Offline Installers)

Kaspersky Labs telah merilis versi stabil akhir 2015 produk terbaru termasuk antivirus dan keamanan internet. Menariknya, negara pertama di mana Kaspersky 2015 produk yang telah diluncurkan adalah Bangladesh. Mari kita cepat pergi melalui fitur suite produk dan kemudian kepala ke link download.

Kaspersky telah meningkatkan antarmuka pengguna dan kemudian adalah pengguna dapat mengakses pilihan yang berbeda. Layar utama menunjukkan status perlindungan sistem. Anda dapat langsung memindai sistem dari jendela utama dan memperbarui produk. Uang Aman dan Parental Controls juga telah ditambahkan ke jendela utama.


Instalasi dan Aktivasi Layanan

Ada beberapa alat yang telah dihapus dari installer default dan beberapa layanan yang dinonaktifkan secara default. Kaspersky Virus Removal Tool dan Kaspersky Rescue Disk Wisaya telah dihapus dari instalasi yang membuat total ukuran installer agak lebih mudah untuk men-download. Fitur anti-spam dimatikan default saya. Para pengguna yang menggunakan klien Desktop dapat mengaktifkan fitur ini bila diperlukan.

Anti-camfecting
Selain alat-alat yang disediakan oleh hampir semua suite keamanan, anti-camfecting adalah fitur baru yang telah diperkenalkan di Kaspersky 2015 produk. Camfecting adalah proses hacking dan mengambil kendali dari webcam pengguna tanpa tanpa izin pengguna. Fitur Anti-camfecting tersedia di Kaspersky Internet Security 2015.

Layanan koneksi Wi-fi

Fitur baru lain dari Kaspersky Internet Security 2015 adalah layanan koneksi wi-fi. Layanan ini membantu melindungi terhadap kerentanan wi-fi. Ini alat koneksi tuneup keselamatan memastikan bahwa pengguna tetap terlindungi ketika berkomunikasi menggunakan wi-fi.

Download link dengan lisensi 90 hari

Anda perlu menjalankan Windows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7 SP1 atau Windows 8 / 8.1 untuk menginstal Kaspersky 2015 lini produk. Anda dapat men-download Kaspersky Antivirus, Kaspersky Internet Security 2015 dari link di bawah ini :

Jika Anda ingin mencoba Kaspersky Internet Security 2015 selama 90 hari, Anda mungkin pergi ke link promo ini, mengisi informasi Anda, termasuk informasi email yang valid. Setelah Anda mengklik tombol submit, Anda harus mendapatkan email dengan lisensi untuk mengaktifkan Kaspersky Internet Security. Meskipun lisensi ini jika untuk Kaspersky Internet Security 2013, harus bekerja untuk edisi terbaru dari produk.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript