0 Meet On SoundCloud Premier Partner POP ETC

Kami meminta Christopher Chu On SoundCloud Premier Partner POP ETC, sebuah band rock indie berbasis di Brooklyn, beberapa pertanyaan tentang suara berkembang dan fans yang membuat mereka tetap termotivasi untuk terus menciptakan musik.

Komunitas SoundCloud.

Nama band kami adalah POP dll, dan terdiri dari saya, saudara saya Jon, dan drummer kami Julian. Kami telah tinggal di New York selama beberapa tahun sekarang, tetapi kita semua dibesarkan di California (meskipun saya lahir di Jepang). Aku tidak benar-benar yakin apa jenis musik yang kita buat ... kami telah membuat musik selama hampir 10 tahun sekarang, dan kami telah berubah sedikit selama bertahun-tahun. Kami adalah jenis band yang selalu suka untuk terus bergerak, dan kita tidak ingin mengulang diri kita sendiri. Atau mungkin aku harus mengatakan, kami bosan dan tidak bisa menulis lagu jika kita tidak terus mencoba hal-hal baru setiap saat, jadi kami tidak punya pilihan selain terus berubah.


Bagaimana Anda menggunakan SoundCloud?

Saya pikir bagian paling penting hanya membuat musik yang Anda percaya sebelum Anda berpikir tentang menempatkan itu di internet di mana saja. Penonton kami pada SoundCloud telah berkembang sangat organik, hanya dari posting lagu-lagu kami, dan kami merasa benar-benar senang memiliki mereka. Kami memeriksa statistik dan komentar kami, karena kami ingin melihat siapa penggemar paling berdedikasi, jadi kami bisa mengikuti mereka kembali atau pesan mereka untuk memberitahu mereka betapa kami menghargai pendukung mereka saya pikir itu benar-benar penting. Ada juga banyak musik besar di SoundCloud yang tidak tersedia di tempat lain. Saya cukup sering menemukan demo dingin dan versi aneh lagu yang saya tidak berpikir saya akan pernah mendengar sebaliknya.

Jelaskan proses kreatif Anda. Apa yang Anda diatur seperti?

Cukup banyak segala sesuatu yang kita bekerja pada dimulai dan berakhir di rumah. Saya memiliki Pro Tools pengaturan kecil ada-a BAE 1073 pre (Neve imitasi), beberapa mic, Juno 106, OP-1, Telecaster dan 1176 kompresor. Ruangan ini tidak diobati dan kedengarannya seperti omong kosong, tapi aku sudah bekerja di dalamnya cukup lama untuk mengetahui apa frekuensi rendah / mid-end aneh benar-benar melakukan. Ini benar-benar suatu berkat untuk memiliki setup rumah karena kami ingin bekerja setiap hari. Dan karena kita akrab dengan setup, kita dapat bekerja sangat cepat.

Bagaimana Anda mencapai tujuan atau langkah-langkah tertentu dalam karir Anda?

Kami adalah jenis kontrol aneh, begitu jujur, kami mencoba untuk melakukan semuanya sendiri-apakah itu membuat / memproduksi musik kami, video, seni, menjalankan media sosial, dll, kami ingin melakukan itu semua! Hal ini sangatlah penting bagi kami bahwa ketika kita melihat kembali album yang kami lakukan atau video yang kami buat atau apa pun itu, kita merasa seperti itu benar dengan apa yang kita ingin mengungkapkan. Itu sebabnya kita seperti rekaman di rumah, dan bahkan sebelum aku telah setup rumah saya, saya bekerja di sebuah studio (Fur berbeda di San Francisco) sehingga saya bisa bekerja pada catatan kami ada pada kecepatan alami. Kami memiliki banyak teman yang super berbakat, juga, jadi jika kita membutuhkan orang untuk membantu kami keluar, itu biasanya yang kita berpaling.

Saya pikir saya akan selalu membuat musik, hanya karena membawa saya begitu banyak sukacita, tapi itu benar-benar penggemar yang membuat kita termotivasi untuk menjadi sebuah band. Berada di sebuah band jauh lebih dari sekedar membuat musik-semua mempromosikan, tur, dll, tapi setiap kali bagian-bagian mulai merasa seperti menggiling, cinta fans kami menunjukkan kepada kita selalu membuat kita pergi. Surat-surat yang kita dapatkan dari orang-orang memberitahu kita berapa banyak lagu kami telah mempengaruhi mereka ... itu benar-benar hanya luar biasa dan saya tidak akan perdagangan untuk apa pun. Aku hanya merasa super beruntung bisa mendapatkan untuk melakukan hal ini setiap hari.

Apa rasanya untuk menjadi Mitra Premier? Di mana Anda ingin mengambil karir Anda berikutnya?

Saat ini kami hanya benar-benar senang bisa memadamkan "Menjalankan Dalam Lingkaran" dan musik yang lebih baru !! Adapun hal-hal yang lebih besar gambar ... kami hanya benar-benar ingin terus bergerak dan mencoba hal-hal baru. Apakah yang menulis jenis baru lagu, atau bermain di tempat-tempat yang kita tidak pernah bermain sebelumnya, atau bekerja sama dengan orang-orang baru ... ada begitu banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan dengan musik dan aku merasa seperti kami baru saja mendapatkan mulai. Sejauh waktu dekat pergi, saya akan senang untuk memulai tur sedikit lebih. Kami sudah berada di studio begitu banyak tahun terakhir atau lebih, kita gatal untuk kembali ke luar sana !!

Kami berharap melalui hubungan ini, kita bisa terus melakukan apa yang kita cintai, dan itu membuat musik!

Siapa atau apa yang menginspirasi Anda kreatif? Apakah ada orang yang ingin berkolaborasi atau bekerja dengan?

Tentu saja kita terinspirasi oleh musik yang kita dengarkan ... tapi akhir-akhir ini aku merasa lebih terinspirasi oleh hal-hal visual. Aku mencintai segala sesuatu Ridley Scott tidak ... Seseorang To Watch Over Me dan Blade Runner khususnya ... kita cintai Louis CK dan acaranya ... kita cintai Twilight Zone .... segala sesuatu dengan Woody Allen ...

Beberapa tahun terakhir saya telah bekerja pada musik dengan cara yang lebih kolaboratif daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya akhirnya memproduksi dan co-menulis beberapa catatan di Jepang-beberapa dengan band rock dari Hokkaido, dan saya juga mendapat kesempatan untuk bekerja dengan komposer menakjubkan ini aku mencintai selama bertahun-tahun sekarang bernama Yoko Kanno, pada beberapa soundtrack yang luar biasa hal. Saya baru saja selesai bekerja pada seperti 7 atau 8 lagu dengan WATERS Band California bahwa aku super memicu pada (ada beberapa keluar sekarang SoundCloud mereka bahwa Anda dapat mendengar). Aku mulai beberapa hal rad dengan RAC bahwa aku bersemangat, juga!

Hear POP ETC’s newest track, “Running in Circles.” For more information on our creator partner program On SoundCloud, head over to on.soundcloud.com. To read more interviews from On SoundCloud Premier Partners, click here.

Sumber Inspirasi my Blog : Jane

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript