0 Microsoft Office Professional Plus 2013 Full Activator

Microsoft Office Professional Plus 2013 adalah suite utama Microsoft Office 2013. Ini berisi semua aplikasi Office 2013. Microsoft Office 2013 adalah salah satu yang terbaik suite aplikasi untuk pekerjaan resmi. Hal ini juga sangat berguna bagi siswa. MS Office 2013 adalah software suite paling populer dari jenisnya. Rilis baru ini berisi banyak fitur baru. Pertama dari mereka adalah user interface-nya. User interface-nya benar-benar berubah dari tampilan tradisional. Tampilan baru yang sederhana dengan animasi halus. Antarmuka membaca adalah relieving mata. Hal ini agak mirip dengan baru ubin tampilan Windows 8. Ini tersedia untuk Windows 7 dan Windows 8, sayangnya bukan Windows XP.

Banyak fitur baru ditambahkan ke aplikasi yang sesuai. Beberapa fitur sebelumnya dihapus juga. Banyak transisi baru dan animasi yang ditambahkan ke PowerPoint. WordArt lama diganti dengan yang baru. Clip Art Organizer dan Picture Manager dikeluarkan dari suite. Namun di sisi lain fitur baru ditambahkan ke Word 2013. Sekarang Anda dapat membuka dan mengedit file PDF di Word. Hanya drag dan drop gambar dari PDF ke dokumen word Anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah menyinkronkan dokumen online untuk backup dengan Microsoft Office Professional Plus 2013.

Microsoft telah baru ditambahkan aplikasi web untuk Office 2013. Jadi Anda dapat dengan mudah melihat dan mengedit dokumen Anda di mana saja kapan saja di setiap PC atau PDA. Dengan Microsoft Office Professional Plus 2013 Anda juga mendapatkan 20 GB penyimpanan gratis untuk OneDrive. Jadi berbagi dokumen besar menjadi lebih mudah.


  • Details :
Release Date: June 2014
Version: 2013 (15.0.4623.1003) Stable
Developer: Microsoft
Software type: Office tools


  • Minimum System Requirements :
Operating System: Windows 7 Service Pack 1/ Windows 8/8.1 32 bit and 64 bit (Also Windows RT, Windows Server 2008 and 2012)
Processor: Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 Processor
RAM: 1 GB for 32 bit and 2 GB for 64 bit
Screen Resolution: 1024x576
HDD Space: 3 GB.



Cara  Activator :
Disable your antivirus/ firewalls. (As antivirus will detect virus as it is a hack tool.)Then download and install the activator.
After install, run 'KMSpico' from the start menu. You can also start it from 'C:\Program Files\KMSpico\KMSELDI.exe'.
Click on the 'Tokens Backup' icon with an arrow facing down. Then click 'Yes' when message box pops up.
After that click on the Red button.
Wait till it says program completed and activator will close itself.
Now check your Office 2013 applications. All Activated!
Enjoy!

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript