0 Revo Uninstaller Profesional 3.1.2 Full Version

Revo Uninstaller Profesional 3.1.2 membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan yang terinstal pada komputer Anda dengan mudah!. Bahkan jika Anda memiliki masalah tidak bisa menghapus salah satu aplikasi dari panel kontrol "Windows Programs and Features (Add or Remove Programs)" bawaan windows, maka dengan Revo Uninstall Pro mampu melakukan itu semua.


Saat ini VS Revo Group selalu distributor telah merilis Revo Uninstaller Profesional 3.1.2, yang dapat anda unduh dan digunakan secara freeware selama 30 hari.

Klik Link Downloadnya dibawah ini :


Revo Uninstaller Pro is fully compatible with 32-bit and 64-bit versions of Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 and Windows Server.

Revo Uninstaller Pro 3.1.2 Full Version (Size : 10 Mb)


Revo Uninstaller Pro adalah aplikasi alternatif yang jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk dari panel "Windows Programs and Features (Add or Remove Programs)". Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.
  • Revo Uninstaller Pro didukung banyak bahasa Sebagai berikut :
Albania, Arab, Armenia, Bulgaria, Cina (Sederhana, Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Ibrani, Yunani, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Kurdi, Macedonia , Norwegia, Polandia, Portugis, Portugis-Brazil, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, Ukraina, Vietnam.

  • Langkah Install :
Download software-nya kemudian Install, setelah selesai buka folder patch jalankan Patch , Isi seperti berikut :
Hilangkan Ceklist Enable Russian language dan pilih by XenoCoder.
Pada bagian enter Any Name , isi dengan : ryuzie my little angel, klik tombol register   done full version.


  •  Minimum System Requirements :
Microsoft Windows XP SP3
128 megabytes (MB) of RAM
35 MB of free Hard Disk space
500 MHz or higher
Pentium - compatible CPU.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript