0 WinRAR v. 5.20 Full Injection


WinRAR dan file RAR format yang telah berkembang dari waktu ke waktu. Dimulai dengan WinRAR  versi 5.20, dukungan untuk format arsip baru RAR5 ditambahkan, sesuai dengan yang sebelumnya, tetapi juga menggunakan ekstensi file RAR yang sama.  Dengan diperkenalkannya RAR5, format file RAR yang lebih tua sekarang disebut sebagai. RAR4. WinRAR versi 5.20 dapat membaca atau menulis RAR4 atau RAR5 arsip, tapi lebih tua WinRAR tidak mendukung RAR5 arsip 

Format file RAR5 baru menambahkan banyak fitur, tapi dihapus komentar untuk setiap file (meskipun komentar arsip masih tetap), keaslian verifikasi, dan algoritma kompresi untuk teks khusus dan multimedia. RAR5 juga mengubah nama file untuk volume memisahkan diri dari "archivename.rNN" untuk "archivename.partNN.rar".

RAR5 format file meningkatkan ukuran kamus maksimal 1 GB, sehingga memungkinkan pengguna WinRAR untuk memilih antara 11 ukuran direktori kompresi yang berbeda dari 1 MB 1GB. Ukuran direktori default di WinRAR  versi 5.20 meningkat dari 4 MB menjadi 32 MB biasanya menghasilkan rasio kompresi yang lebih tinggi, meskipun pengguna dapat mengubah pengaturan default kembali ke 4 MB. 

RAR5 juga ditingkatkan atau ditambahkan fitur opsional: enkripsi AES opsional meningkat dari 128-bit untuk 256-bit, pilihan untuk 256-bit berkas BLAKE2 hashing algoritma (bukan standar 32-bit CRC32), opsional deteksi file duplikat, opsional NTFS keras dan link simbolik, opsional cepat Terbuka Rekam untuk memungkinkan arsip besar untuk dibuka lebih cepat, jalan panjang maksimum untuk file dalam RAR dan ZIP arsip meningkat hingga 2048 karakter.



Features :
  • Pack (create) or validate (test) RAR or ZIP archive files. Choice of RAR4 or RAR5 file format.
  • Unpack ACE, ARJ, BZ2, CAB, EXE, GZ, ISO, JAR, LHA, RAR, TAR, UUE, XZ, Z, ZIP, ZIPX, 7Z archive files.
  • Multiple-core CPU threading kompresi dan dekompresi.

 

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript