0 Adobe Audition CC 2014 7.1.0 Multilingual Full Patch



Adobe Audition CC 2014 7.1.0 adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk edit audio dengan hasil yang sangat memuaskan.

Main Features Adobe Audition CC 2014 7.1.0 Multilingual Full Patch :
  • Voice Remover
Mudah menghapus elemen audio tertentu hanya dalam beberapa klik. Pilih sampel suara yang tidak diinginkan; Suara Remover akan memindai seluruh klip dan menghapus elemen yang dari rekaman. Memperbaiki atau memulihkan dialog dan produksi audio untuk memberikan hasil yang murni lebih cepat.
 
  • Preview Editor
Konfirmasi suntingan Anda sebelum Anda komit. Dengan Preview Editor, Anda secara visual dapat membandingkan tweaks gelombang, melihat beberapa bagian berkas secara bersamaan, dan mengkonfirmasi waktu peregangan sebelum menerapkan perubahan.
  • Peningkatan multitrack editing
Jelas dan komprehensif penanganan klip, manipulasi, dan alat-alat pengelompokan menghemat waktu dengan membiarkan Anda kerajinan proyek multitrack besar dengan cepat, menerapkan suntingan dan efek ke beberapa klip, dan mengatur suara dalam proyek-proyek dengan mudah.
  • Desain suara canggih
Adobe Audition mencakup banyak alat desain suara baru dan ditingkatkan, termasuk Kebisingan Generator dan Pitch Bender, yang memungkinkan Anda membuat suara dan soundscapes bentuk kerajinan efek yang sempurna.
  • Jemput editing alur kerja
Editing ulang-alik mulus pada track audio memungkinkan Anda mengirim klip, campuran, atau urutan dari Adobe Premiere® Pro untuk Adobe Audition dan kembali untuk mengedit, restorasi, dan penciptaan soundtrack lengkap.

  • Keselarasan suara otomatis
Ganti dialog lokasi dengan studio-rekaman ADR dan menyelaraskan dengan sempurna, bahkan jika audio asli termasuk kebisingan latar belakang. Memperbaiki masalah sinkronisasi bibir dengan mudah dan memberikan nilai produksi yang lebih baik lebih cepat.
  • Peningkatan Tampilan spektral
Mengedit audio dengan presisi bedah menggunakan ditingkatkan kemampuan seleksi di editor Tampilan Spectral. Membuat beberapa pilihan, membuat daerah yang kompleks, dan menerapkan perbaikan yang lebih akurat dengan alat editing visual yang sama dengan yang di Adobe Photoshop.
  • Audio kemahiran
Bekerja secara efisien dengan streamline antarmuka. Panel Dock untuk menekankan alat yang paling Anda butuhkan, dan menggunakan cara pintas baru, alat navigasi, dan pandangan waktu untuk bekerja lebih cerdas dan lebih cepat selesai.
  • Kenyaringan metering ITU
Sesuai dengan peraturan siaran hari ini dengan kenyaringan yang memantau Anda dapat referensi saat Anda bekerja. ITU Loudness panel Radar memberikan umpan balik visual sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan dan memperbaiki bagian-bagian audio yang melebihi batas volume.
  • Adobe Audition CC 2014 :
Dukungan Dolby Digital - Kustom penyaluran - Lingkungan multitrack Peningkatan - Peningkatan kinerja
 

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript