0 Astroburn Lite 1.8.0.0182

Membakar data ke CD tidak seperti tugas yang sulit dengan begitu banyak aplikasi khusus di luar sana, tapi Astroburn Lite sini untuk membawa segala sesuatu ke tingkat yang baru.

Dikembangkan hanya membuat CD data dan membakar gambar ke disk, Astroburn Lite sama sekali tidak sulit untuk digunakan, tetapi program agak dasar.

Kelompok jendela utama fitur penting, sehingga selain menunjukkan file yang dipilih, itu juga menampilkan ruang bebas dan digunakan pada disk. Selain itu, memberikan Anda pilihan untuk memilih perangkat pembakaran dan kecepatan tulis, dengan hanya satu pilihan lebih banyak untuk memastikan disk setelah pembakaran.

Utilitas membakar gambar mendukung format yang paling populer di pasar, termasuk MDS, CCD, CUE, NRG, CDI, ISO, APE dan FLAC. Cukup pilih file gambar, pilih perangkat dan kecepatan pembakaran dan Anda sudah selesai.


Tidak ada pengaturan lain untuk bermain dengan, yang hanya bisa menjadi kabar baik bagi pemula, tetapi semua fitur penting untuk membakar cakram di mana masih ada.

Hal yang baik adalah bahwa Astroburn Lite berjalan pada sumber daya rendah dan tidak mengganggu kinerja sistem, bekerja dengan sempurna pada semua versi Windows yang di luar sana.

Semua hal dipertimbangkan, Astroburn Lite adalah alat pembakaran penting yang memungkinkan Anda membuat cakram data dan membakar file gambar ke disk. Meskipun tidak datang dengan dukungan untuk format disk lain, melakukan pekerjaan yang sangat baik dan menyelesaikan tugas yang terbakar hanya dalam beberapa menit. Ini cepat dan handal dan tidak memperlambat sistem sama sekali.




G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript