0 CorelDRAW Graphics Suite X7

Komprehensif Software Desain Grafis

Dengan tampilan yang lebih segar, baru harus-memiliki alat dan perangkat tambahan fitur utama, CorelDRAW Graphics Suite X7 membuka sebuah dunia kemungkinan kreatif baru. Kami telah merancang beberapa ruang kerja baru yang mencerminkan alur kerja alami Anda, sehingga segala sesuatu tepat di mana Anda membutuhkannya, ketika Anda membutuhkannya. Apakah Anda sedang menciptakan grafis dan layout, mengedit foto atau mendesain website, suite lengkap dari perangkat lunak desain grafis membantu Anda merancang jalan.

The CorelDRAW Paling Intuitif

  • Bangun dan berjalan dengan mudah


Dari konsep produksi, CorelDRAW Graphics Suite X7 membantu Anda bekerja dalam gaya. Segera memulai dengan pilihan Quick Start yang baru. Plus, dengan ribuan gambar berkualitas tinggi, font, template, clipart dan mengisi termasuk, Anda akan menciptakan desain yang indah untuk cetak dan web dalam waktu singkat.

  • Bekerja lebih cepat dan lebih efisien


Dengan baru didesain ulang, antarmuka disesuaikan sepenuhnya, Anda memilih ruang kerja Anda berdasarkan tingkat keahlian Anda, sehingga semuanya disesuaikan persis dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat mengatur ruang kerja Anda agar terlihat seperti Adobe Photoshop atau Illustrator, sehingga saklar mudah bagi mantan pengguna Creative Suite.


  • Desain dengan kreativitas dan percaya diri


Apakah Anda sedang menciptakan logo, newsletter, grafis web, billboard, membungkus mobil atau sesuatu yang sama sekali baru, kami punya Anda tertutup dengan satu set lengkap desain grafis dan photo-editing alat serbaguna. Baru maju mengisi dan transparansi pilihan memberikan total kontrol atas tampilan Anda proyek-langit adalah batas untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan pola! 

  •  Berbagi dan memperluas pengalaman Anda


Kami telah menyertakan ton bahan pembelajaran untuk membantu Anda mendapatkan akrab dengan CorelDRAW dan semua fitur menarik baru. Jauhkan desain Anda segar dengan konten baru masyarakat yang dihasilkan tersedia melalui Bursa Konten terintegrasi, di mana Anda dapat berbagi vektor, bitmap dan air mancur mengisi. Dapatkan terinspirasi, menampilkan hasil karya Anda dan upvote yang Anda sukai.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript