0 Iperius Backup 4.2.1

Iperius Backup 4.2.1 adalah utilitas cadangan lengkap untuk Windows yang dapat digunakan oleh kedua pengguna rumah dan server Perusahaan (tanpa waktu / batasan lisensi). Iperius juga memiliki edisi dibayar yang tersedia, yang memungkinkan untuk membuat jenis backup canggih, seperti drive imaging, VSS (open backup file), backup database (SQL Server, MySQL, MariaDB, PostgreSQL, Oracle), backup ke Cloud (Google Drive , Amazon S3, OneDrive, Dropbox), FTP Backup (upload dan download), VMware ESXi cadangan (mesin virtual), backup ke Tape (LTO, DAT, dll), cadangan untuk NAS dan Sinkronisasi.

 

Fitur Utama :

  • Fleksibilitas ekstrim: Iperius dapat membuat berbagai jenis cadangan, dengan banyak pilihan, filter, kustomisasi.
  • Automatic Backup Utility: Iperius dapat melakukan backup otomatis dan kemudian mengirimkan pemberitahuan e-mail untuk menginformasikan pengguna tentang hasil backup.
  • Jejak kecil dan biaya rendah: Iperius adalah software ringan dan portabel dan lisensi yang seumur hidup dan termasuk dukungan gratis dan update.
  • Iperius Backup adalah baik stabil dan dapat diandalkan perangkat lunak, yang dapat diinstal oleh pengguna rumahan / bisnis dan sebagai layanan Windows dipantau melalui Web Console.


G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript