0 Vipre Internet Security 2015 (offline)


Vipre Internet Security 2015 (bukan hanya antivirus, namun antivirus dengan firewall), berisi fitur baru. Hal ini mencoba untuk membuat update keamanan seperti Secunia tidak. Namun, sangat buruk diimplementasikan dan perusahaan tampaknya tidak memahami bagaimana cacat usaha mereka. Pasangan yang dengan dukungan teknis yang sangat buruk dan kegagalan untuk mendapatkan umpan balik kepada para pengembang, dan kemungkinan akan lama sebelum fitur ini lebih baik daripada tidak. Sementara itu, saya sangat menyarankan Anda mematikannya. Peracikan kesalahan mereka, mereka membuat turn off beralih sulit untuk menemukan dan melawan intuitif. Akhirnya, ada laporan bahwa hal itu akan diaktifkan kembali setelah pembaruan perangkat lunak, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa saklar setelah update.


Sejauh ini telah berusaha untuk melakukan dua update untuk saya. Salah satu perangkat lunak opsional yang terpasang aku tidak ingin, bukan hanya memperbarui perangkat lunak aku, yang lain gagal seluruhnya (yang lebih baik daripada menginstal perangkat lunak yang tidak diinginkan). Perilaku ini secara luas dilaporkan di forum mereka, sehingga tidak hanya saya.



G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript