0 Selamat datang di Quipper School Link!

APA YANG DILAKUKAN OLEH "QUIPPER SCHOOL"?
Quipper School memberdayakan para guru dengan meningkatkan pembelajaran siswa, yaitu melalui penugasan secara online yang dapat diselesaikan di dalam maupun di luar kelas. Layanan kami memiliki ribuan topik untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, dan IPS untuk kelas 10-12.
Kami ingin memudahkan para guru dalam memantau tentang bagaimana siswa belajar, sebaik membuat kelas dan secepat serta semudah membuat PR, "Quipper School" menawarkan analisis data yang berharga, yang akan memberikan gambaran yang jelas tentang pencapaian siswa.
Semua umpan balik dari siswa Anda akan diberikan pada saat itu juga. Dengan demikian, mereka akan selalu mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka, pada saat mereka membutuhkannya.
APAKAH LAYANAN INI BENAR-BENAR GRATIS?
Ya. Tidak ada penipuan atau biaya siluman. Layanan dan konten yang tersedia saat ini benar-benar gratis dan akan selalu gratis. Itulah janji kami.
MATA PELAJARAN APA SAJA YANG DISEDIAKAN OLEH "QUIPPER SCHOOL"?
Quipper School menyediakan materi pelajaran dan soal untuk mata pelajaran Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris, Mtk, IPA, dan IPS untuk kelas X-XII. Semua isi materi dibuat berdasarkan arahan dari tenaga pengajar berpengalaman di seluruh dunia dan telah dilokalisasi.
BAGAIMANA CARA KERJANYA?
"Quipper School" mempunyai 2 bagian : "Link" (untuk guru) dan "Learn" (untuk siswa).
Anda tinggal memilih topik-topik yang telah kami sediakan (Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris, Mtk, IPA, dan IPS kelas X-XII) dan menugaskannya kepada para siswa melalui Q-Link.
Selanjutnya, siswa Anda dapat langsung mengerjakan tugas tersebut dengan menggunakan perangkat yang terhubung ke internet melalui Q-Learn : komputer, laptop, smartphone, atau tablet.
PERANGKAT APA YANG SAYA PERLUKAN UNTUK MENGGUNAKAN "QUIPPER SCHOOL"?
"Quipper School" dapat diakses melalui semua perangkat yang dilengkapi dengan "web browser". Anda dapat mengakses "Quipper School" dimana saja, baik melalui koneksi WiFi maupun 3G saat Anda sedang berpergian. Dengan demikian, para siswa dapat belajar dimana saja dengan mudah.
APA MANFAAT MENGGUNAKAN "QUIPPER SCHOOL"?



  • Menghemat waktu dalam hal penugasan dan penilaian
  • Ribuan materi pelajaran dan soal yang sifatnya gratis untuk mata pelajaran Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris,   Mtk, IPA, dan IPS untuk kelas X-XII.
  • Adanya analisis sederhana namun canggih yang akan membantu Anda dalam mendapatkan gambaran yang jelas tentang pencapaian siswa.

  • "HARDWARE" APA YANG SAYA PERLUKAN?
    Anda hanya perlu koneksi internet dan sebuah komputer, laptop, smartphone atau tablet.
    BERAPA BANYAK SISWA YANG DAPAT BERGABUNG?
    Sebanyak yang Anda inginkan! Setiap kelas dalam "Quipper School" dapat menampung hingga 60 siswa dan Anda dapat membuat kelas sebanyak yang Anda butuhkan.
    BERAPA HARGANYA?
    Layanan ini gratis dan akan selalu gratis.
    APAKAH "QUIPPER SCHOOL" MENAMPUNG SEGALA MACAM INFORMASI PRIBADI?
    Selain data yang diperlukan saat Anda mendaftar, tidak akan ada informasi pribadi lainnya yang diminta. Kami mengikuti peraturan COPPA yang ketat untuk memastikan bahwa kami tidak pernah menyimpan informasi pribadi siswa Anda. Anda bisa membaca kebijakan privasi lengkap kami di sini.
    ADA PERTANYAAN LAGI?
    Hubungi kami dan dengan senang hati kami akan membantu Anda.

    DAFTAR GURU

    G+



    Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript