0 Remote Desktop Manager 10.0.4.0

 Remote Desktop Manager adalah aplikasi populer yang digunakan oleh pengguna profesional, administrator jaringan dan departemen TI untuk mengelola mesin virtual dan segala jenis sambungan jarak jauh ke dan dari mereka. Menggunakan antarmuka intuitif, dan mendukung semua koneksi standar, seperti VPN, FTP, SSH, Telnet dan banyak lainnya. Dengan memiliki Remote Desktop Manajer diinstal pada PC Anda, pengguna dapat dengan mudah membuat jaringan gambar virtual dan koneksi yang dapat melayani kebutuhan tidak hanya beberapa bisnis rendah menuntut pengguna, tetapi juga besar yang membutuhkan akses dikendalikan dengan sumber daya jaringan, pengolahan jauh kemampuan, kolaborasi, off-site backup, keamanan, dan banyak hal lainnya.

Dengan itu Anda dapat dengan mudah membuat, mengedit, berbagi, mengatur dan menemukan koneksi remote Anda dan hubungi langsung semua program koneksi remote populer seperti LogMeIn, VNC, Terminal Services, Tim Viewer, Telnet, Microsoft Remote Desktop, VMware, VirtualPC, X Window, dameware, Citrix, Hyper-V, Microsoft remote Assistance, Oracle Virtual Box, Radmin, PC Anyswhere, dan banyak lagi.

Meskipun aplikasi ini menawarkan jumlah yang luar biasa dari fitur, hal ini masih dapat digunakan dalam modus freeware yang akan membuat hampir setiap senyum pengguna profesional. Hanya yang paling menuntut pengguna akan merasa perlu untuk beralih dari versi gratis Enterprise rencana yang membuka lebih banyak alat dan layanan yang dapat melayani kebutuhan untuk usaha yang sangat besar yang memiliki ratusan pengguna yang perlu dilayani.

Remote Desktop Manajer Fitur:

Otomatis VPN Connection
Remote Desktop Manajer native mendukung beberapa jenis VPN, seperti: Microsoft VPN, Cisco VPN, SonicWall VPN dan TheGreenBow VPN. Dan sebagai add-on gratis, juga menyediakan daftar ekstensif VPN, seperti: OpenVPN, Shrewsoft VPN, dan banyak lainnya VPN kompatibel dengan IPSec. Ini dapat didownload dan diinstal dalam beberapa detik.

Pengelompokan Sesi di Folder
Untuk membuat manajemen sederhana, Remote Desktop Manager memungkinkan Anda mengatur sesi dalam kelompok (folder). Anda kemudian dapat dengan mudah melihat semua sesi dalam kelompok dan subkelompok yang dipilih, dan menemukan kelompok tertentu (s) menggunakan filter pencarian.

Quick Connect dengan Dukungan Template
Gunakan fitur koneksi cepat untuk mengakses mesin remote menggunakan Microsoft Remote Desktop, VNC atau halaman web. Cukup masukkan nama host atau alamat IP.

Akses cepat melalui Tray Icon Menu Konteks
Mengakses dan mengelola koneksi Anda, Lihat sesi terbuka dan Mengubah sumber data aktif. Akses alat lokal seperti: command prompt, registry editor, memantau kinerja, remote shutdown

Layanan Online Backup (dengan berlangganan)
Backup Online Service (tersedia melalui berlangganan) memungkinkan Anda untuk secara otomatis menyimpan sesi Anda dalam ruang penyimpanan online yang aman, dan mengembalikan mereka dalam hal masalah.

Pemerintah Federal AS Enkripsi Disetujui
Aplikasi ini mengintegrasikan Advanced Encryption Standard (AES) algoritma untuk melindungi file lokal Anda dan data sensitif Anda dalam database. Campuran kunci pribadi sendiri dan master password (kata sandi) yang digunakan untuk membuat kunci enkripsi yang kuat (key 256-bit).

Catatan: Panduan trial 30-hari, tidak ada tombol evaluasi diperlukan. Persyaratan minimum Microsoft .NET Framework 3.5.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript