0 Simple Shutdown Timer


Karena ini adalah versi portabel dari program, sangat penting untuk menyebutkan bahwa itu tidak meninggalkan bekas apapun dalam Windows Registry.


Anda dapat menyalinnya pada setiap USB flash drive atau perangkat lain, dan mengambil dengan Anda setiap kali Anda perlu menggunakan penghitung waktu mundur untuk mematikan komputer Anda pada angin, tanpa harus melalui langkah-langkah instalasi. Program ini memberikan kemungkinan untuk menentukan waktu (dalam jam dan detik) dan pilih mode yang diinginkan (misalnya shutdown, reboot, logoff).

Segera setelah Anda mengkonfigurasi parameter tersebut, Portable Simple Timer Shutdown secara otomatis menghitung mundur waktu sampai menutup PC Anda. Selain itu, Anda diperbolehkan untuk menghentikan proses dengan satu klik.

Kurangnya pengaturan yang dapat dikonfigurasi dapat kabar baik hanya untuk pemula, karena mereka dapat belajar untuk menguasai seluruh proses dengan usaha minimal.
Namun, pengguna yang lebih berpengalaman mungkin merasa cukup nyaman untuk bekerja dengan alat yang tidak menawarkan dukungan untuk fungsi-fungsi lanjutan. Anda tidak dapat menjadwalkan acara untuk membuat penutupan utilitas atau menjalankan program tertentu, matikan komputer pada waktu yang ditetapkan pengguna, dan menjalankan alat pada Windows startup.


Selama pengujian kami, kami telah melihat bahwa Portabel Shutdown Simple Timer melakukan tugas dengan sangat cepat, dan tidak ada kesalahan muncul sepanjang seluruh proses. Tidak memakan banyak CPU dan memori, sehingga kinerja keseluruhan komputer tidak terpengaruh.

Semua dalam semua, Portable Shutdown Timer Sederhana tampaknya menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari sebuah aplikasi sederhana digunakan yang dikemas dengan fitur terbatas. 

(Sumber : Softpedia)



G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript