0 Bit Defender Anti Virus Plus 2015 Full Version

Bitdefender Antivirus Plus 2015 ini didasarkan pada teknologi diberikan oleh AV-TEST Perlindungan Terbaik selama tiga tahun berturut-turut, dan Best Performance untuk kecepatan sistem. Luar biasa dalam kemudahan penggunaan, memungkinkan Anda untuk menangani keamanan dengan satu klik. Teknologi intuitif juga menjaga privasi online Anda dan identitas digital.

Program antivirus terbaik tidak hanya mendeteksi malware. Untuk apa sering biaya tambahan, mereka datang dengan fitur lain yang dirancang untuk melindungi privasi pengguna online 'dan keamanan. Masukkan Bitdefender Antivirus Plus 2015 ($ 60 untuk tiga PC, $ 40 untuk satu PC, dengan diskon tersedia secara online), program antivirus entry-level yang meliputi ekstra sering ditemukan dalam paket pricier: profil untuk optimasi kinerja, browser yang aman yang membuat belanja online lebih aman dan bahkan "rescue disk" mode untuk membersihkan sulit dijangkau malware.

Kisaran fitur yang mengesankan, dikombinasikan dengan apik, user-friendly interface dan top-notch perlindungan malware, membuat BitDefender Antivirus Plus 2015 atas kami untuk perangkat lunak antivirus entry-level pada tahun 2015.
 
  • Yang Kami Diuji
Kami telah mengevaluasi produk antivirus awal-tier dari AVG, BitDefender, Kaspersky Lab, Trend Micro dan Webroot. Masing-masing dipasang (satu per satu) pada laptop Acer Aspire E1 dengan prosesor Core i3 dan 4 GB RAM, menjalankan 64-bit Windows 8.

  • Setup and Interface
Dari situs Bitdefender, saya download versi trial dari BitDefender Antivirus Plus 2015 ke Acer Aspire E1 dan mengklik melalui wizard instalasi. Proses ini memakan waktu sekitar 10 menit melalui kantor kami jaringan Wi-Fi - di sisi panjang, karena BitDefender scan untuk malware sebelum instalasi.

 

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript