0 Norton Antivirus Security 2015 Full Version

Selama bertahun-tahun Norton telah identik dengan keamanan, dan selain dari perubahan nama sedikit, Norton Security 2015 melanjutkan tradisi halus menawarkan perlindungan yang komprehensif untuk PC di seluruh dunia. (Dan sekarang meliputi Mac, iOS dan Android).

Ada segala sesuatu yang Anda harapkan di seperti suite keamanan: perlindungan antivirus yang kuat yang memantau file dan program tidak hanya untuk ancaman dikenal tetapi untuk perilaku yang mencurigakan juga, membantu blok malware sebelum dapat mendapatkan pijakan pada sistem Anda.

Ada firewall, tentu saja, diam-diam memblokir serangan dari luar maupun di dalam PC Anda. Komponen web Keselamatan memeriksa link yang Anda klik untuk memastikan mereka aman untuk dikunjungi, sedangkan berkas tersebut disaring dan diperiksa untuk keamanan dan kehandalan.

Norton Security 2015 juga menyediakan filter spam, password manager / pengisi formulir, memonitor jaringan, startup manajer program, bootable pilihan disc perbaikan, alat yang berhubungan dengan kinerja dan banyak lagi.

Apa yang baru di versi 2015? Perubahan yang paling jelas adalah antarmuka pengguna baru, didasarkan pada interface Norton 360 tapi diperbarui untuk berbaur lebih baik dengan tampilan modern Windows 8. Namun, rilis 2015 juga debut apa Symantec istilah "generasi berikutnya" nya mesin anti-malware , yang mengevaluasi dan menawarkan perlindungan terhadap ancaman secara real time menggunakan awan untuk mengurangi file definisi hingga 80 persen.

Perbaikan lainnya termasuk perlindungan boot-time cerdas, heuristik deteksi ancaman yang lebih agresif dan otomatis agresif pemicu botnet scanning. Perlindungan data kebocoran telah ditambahkan bersama dengan meningkatkan integrasi Norton Community Watch.

Perlindungan Browser kini disampaikan tanpa perlu menginstal plug-in browser, sementara perlindungan terhadap serangan rekayasa sosial juga telah diperketat.



Mesin SONAR digunakan untuk mendeteksi ancaman baru telah diperbaiki bersama tweak kinerja. Harap dicatat, Norton Security menggantikan Norton Antivirus, Norton Internet Security dan Norton 360. Tidak ada jalur upgrade langsung dari produk-produk Norton Security - Anda harus membeli lisensi baru - tapi tentu saja mereka masih akan melindungi Anda sampai akhir langganan Anda saat ini.


Verdict:
Time will tell if the new changes deliver better security for your PC, but it’s good to see Symantec continuing to evolve its product with increased protection and a slicker user interface.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript