0 CWM Recovery Samsung Galaxy Ace S5830

Samsung Galaxy Ace S5830 bukan sebuah perangkat high end dan juga merupakan smartphone yang relatif lama, tapi mungkin menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang tertarik mendapatkan entry level, anggaran ramah Android handset bertenaga. Seperti yang anda ketahui, sayangnya, tidak akan ada setiap ICS atau update resmi Jelly Bean dirilis untuk Galaxy Ace keterbatasan hardware karena, sehingga menginstal Android 4.0 atau 4.1 berbasis kustom ROM firmware adalah apa yang Anda butuhkan untuk ponsel Anda. Tapi untuk bisa melakukannya pertama anda harus berkedip gambar pemulihan kustom, seperti CWM recovery pada perangkat Anda.

Di sinilah langkah ini panduan langkah demi akan berguna sebagai selama beberapa baris berikutnya kita akan memeriksa cara menginstal ClockworkMod Recovery (CWM) pada nomor model Samsung Galaxy Ace S5830. Tutorial ini dapat dengan mudah diterapkan karena hanya beberapa langkah yang harus dilakukan, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Pokoknya, sebelum menuju ke proses yang tepat, Anda harus menyelesaikan operasi persiapan. Perlu diketahui juga karena ini sedang dipertimbangkan metode yang kompleks dan jika Anda melewatkan sesuatu dari panduan ini Anda dapat berakhir di bricking telepon Anda.

Seperti yang telah saya sebutkan dalam pengantar, citra pemulihan kustom, seperti pemulihan CWM harus diinstal pada Galaxy Ace oleh pengguna yang berharap dalam memperbarui smartphone mereka dengan perangkat lunak kustom ROM. Sebuah firmware kustom adalah OS beta yang dapat digunakan untuk menyalakan kinerja perangkat berbasis Android sebagai platform datang dengan fitur tambahan yang tidak dapat ditemukan dalam versi standar dari sistem Android. Tapi Anda tidak bisa berkedip sama kecuali Anda sebelumnya telah menginstal Ace Anda dengan pemulihan CWM.


Untuk lebih tepat, yang ClockworkMod Pemulihan pemulihan kustom gambar sebenarnya adalah sebuah aplikasi yang kompleks yang dapat digunakan untuk beberapa operasi seperti pemeliharaan, optimasi, backup, restore, update, menghapus dan banyak lagi. Seperti yang Anda sudah tahu, operasi seperti yang disebutkan di atas dapat dilakukan hanya jika alat ini memiliki akses ke sistem internal telepon. Itu sebabnya, karena mampu berkedip pemulihan CWM pada Galaxy Ace, Anda harus terlebih dahulu akar smartphone Anda. Jangan khawatir karena operasi akar juga dapat dengan mudah diterapkan untuk perangkat Anda, semua yang Anda butuhkan untuk digunakan adalah langkah yang cocok panduan langkah demi.

Namun, sehubungan dengan fakta-fakta yang disebutkan di atas, dengan perakaran dan juga dengan berkedip recovery CWM, garansi Anda Samsung Galaxy Ace akan gugur. Ini berarti bahwa jika Anda entah bagaimana berhasil merusak atau bahkan bata telepon Anda, Anda akan dengan sendiri. Itulah mengapa Anda harus selalu berkonsultasi dengan tutorial sebelum memutuskan untuk membuat perubahan pada ponsel Anda. Sekarang, untuk masa depan, garansi dapat dipulihkan segera setelah Anda menurunkan atau menginstal saham (resmi) software pada Galaxy Ace. Sisa prasyarat dapat diperiksa dengan membaca daftar di bawah ini.

Persiapannya :

  • Komputer atau notebook, ponsel dan kabel USB yang harus di dekat Anda.
  • Anda harus mengaktifkan opsi debugging USB pada ponsel Anda.
  • Memeriksa status baterai dan jika ada kurang dari 60% daya yang tersisa pergi dan mengisi Galaxy Ace; lain telepon mungkin akan dimatikan di tengah prosedur instalasi.
  • Menonaktifkan semua program keamanan yang diinstal dan berjalan pada smartphone Anda dan pada komputer yang akan Anda gunakan.
  • Backup data perangkat sebelum melangkah lebih jauh. Menggunakan pemandu kami sebelumnya dan belajar bagaimana backup (mencari melalui kami bagaimana bagian) log panggilan, pesan teks, log panggilan, pengaturan internet, EFS dan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk.
  • Terapkan langkah ini panduan langkah demi hanya untuk menginstal pemulihan CWM pada nomor model Samsung Galaxy Ace S5830. Langkah-langkah di bawah ini akan bekerja hanya untuk disebutkan telepon.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript