0 Firmware Samsung Galaxy Ace S5830

Memperbarui Samsung Galaxy Ace S5830 ke Android 2.3.6 Gingerbread XWKTQ Firmware dengan artikel ini. Karena kurangnya dalam perangkat keras dan RAM kompatibilitas, Samsung Galaxy Ace GT-S5830 dihentikan pada Official Android 2.3.6 Gingerbread Firmware. Itulah mengapa hal itu tidak mendapatkan update lebih lanjut. Meskipun ada banyak ROM tersedia untuk perangkat ini termasuk Android 4.0 Ice-cream sandwich, Android 4.3 Jelly Bean dan baru-baru ini meluncurkan Android 4.4 KitKat. Tapi seperti ini bukan yang resmi, mereka mungkin mengandung bug yang belum diuji dan masalah. Jadi selain mendapatkan jengkel dengan ini ROM stabil Anda harus selalu pergi ke arah Android 2.3.6 Gingerbread firmware resmi diluncurkan oleh Samsung. Ini Firmwares resmi jauh aman untuk menginstal dan menggunakan.



Dalam artikel ini kita akan membahas prosedur rinci tentang berkedip Android 2.3.6 Gingerbread resmi XWKTQ Firmware pada Samsung Galaxy Ace GT-S5830. Dirilis pada awal tahun 2011, ponsel ini hampir usang sekarang. Tapi tetap karena spesifikasi dan fitur keturunan, itu adalah ponsel yang paling terkenal di masanya. Dengan update ini, ace galaksi Anda akan diperbarui dengan antarmuka baru mutlak. Anda akan dapat mempersonalisasikan dan menyesuaikan penampilan, penampilan dan segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk. Dalam kata lain akan mungkin bagi Anda untuk menikmati didefinisikan ulang pengalaman Android, belum lagi bahwa kinerja handset Anda akan bertenaga. Anda akan mendapatkan kecepatan, memiliki lebih banyak akses ke sistem internal menginstal aplikasi yang kompleks, mengoptimalkan dan menyesuaikan OS dengan daya tahan baterai yang lebih baik. Para pengguna yang tertarik dapat melangkah lebih jauh untuk menginstal 2.3.6 Gingerbread Android ini firmware resmi mereka screenshot Galaxy Ace S5830.The update firmware ini diberikan di bawah ini. 




Update firmware yang diberikan menginstal Android 2.3.6 Gingerbread XWKTQ pada Anda Samsung Galaxy Ace S5830 terlalu berisiko. Sebuah kesalahan tunggal dan perangkat Anda rusak secara permanen. Jika Anda tidak tahu tentang hal ini maka tanpa melangkah lebih jauh lebih baik bahwa Anda berhenti di titik ini. Para pengguna Android canggih yang memiliki pengetahuan yang lengkap dapat dengan bebas melangkah lebih jauh. Jika dalam kasus Anda Galaxy Ace akan rusak atau bata dengan mengikuti artikel ini maka baik kami maupun para pengembang akan bertanggung jawab untuk itu. Meskipun sangat tidak mungkin bahwa perangkat Anda akan rusak, tapi masih saya sangat menyarankan Anda untuk mengikuti semua yang diberikan di bawah ini dengan benar ke titik dan tanpa mencoba apa pun dengan Anda sendiri. Anda juga harus mencatat bahwa Android Resmi 2.3.6 Gingerbread ini XWKTQ Firmware hanya kompatibel untuk Samsung Galaxy Ace memiliki nomor model GT-S5830. Instalasi ini pada setiap perangkat atau varian lain akan mengakibatkan menjadi hal yang tidak diinginkan atau perangkat bata. Jadi, Anda harus memverifikasi nomor model perangkat Anda dengan nomor yang diberikan di atas dari Homescreen-> Menu-> Settings -> About Phone.


Firmware Info:

Mode : GT-S5830
Model name : Galaxy Ace
PDA : S5830XWKTQ
CSC : S5830OXXKT4
MODEM : S5830XWKT8


Pre-Requisites :

  • Mengisi baterai Anda Galaxy Ace setidaknya up to 75% sehingga dapat meminimalkan risiko gangguan selama Android 2.3.6 Gingerbread proses flashing. Hal ini dapat mengakibatkan masalah lebih lanjut. Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Baterai Notifier untuk hal yang sama.

  • Buat salinan cadangan dari semua data penting Anda hadir pada ponsel Anda, termasuk kontak, sms / mms, pengaturan apn, log panggilan dll dan menyalinnya di suatu tempat lebih aman. Ini jauh penting seperti pada langkah terakhir dari prosedur ini Anda perlu untuk menghapus semua data dan cache yang saat ini hadir di memori telepon Anda. Anda dapat menggunakan ini aplikasi super Backup untuk hal yang sama.

  • Pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan mode debugging USB pada telepon Anda. Jika tidak, yang melakukannya dengan mengikuti jalan Menu-> Pengaturan-> Applications-> Development-> USB debugging.

  • Periksa bahwa Anda telah menginstal driver ponsel tertentu pada PC Anda sehingga untuk mendeteksi telepon ketika Anda terhubung ke PC. Anda dapat menginstalnya dari Samsung Kies CD yang Anda miliki pada saat pembelian. Atau hanya secara manual menginstal mereka dari link yang diberikan di bawah ini.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript