0 GiliSoft File Lock Pro 8.7.0

Mengapa Anda perlu GiliSoft File Lock Pro? Kebanyakan dari kita menggunakan komputer kita dalam bersama dalam lingkungan dengan anggota keluarga kami, rekan atau teman dll Tapi kadang-kadang kita mungkin ingin mengatur beberapa izin sehingga kita dapat menyembunyikan beberapa file, folder dan disk atau benar-benar membatasi akses kepada mereka.

GiliSoft File Lock Pro adalah alat perlindungan data yang paling canggih dan paling mudah. Dengan program ini, tidak ada yang dapat mengakses atau menghancurkan data pribadi Anda tanpa password dan Anda tidak akan pernah khawatir tentang pencurian data dengan perilaku dan privasi berbahaya kebocoran pada komputer bersama. Ini perangkat lunak keamanan data dapat membatasi akses ke file folder dan driver: file mengenkripsi, folder; menyembunyikan file folder dan drive untuk membuat mereka benar-benar tak terlihat; membuat file folder dan drive hanya membaca; atau sandi melindungi file folder dan drive.


  • Sembunyikan File / Folder / Drives
Membuat file pribadi Anda / folder dan drive benar-benar tidak terlihat oleh siapa pun atau apa pun program bahkan di bawah Windows Safe Mode.


  • Deny File Reading / Folder / Drives
Terkunci file / folder atau drive tidak dapat dibuka, dibaca dimodifikasi, diganti namanya, dipindahkan, dihapus, disalin tanpa password.


  • Pantau Folder Mengubah dan Menulis Log
Memonitor disk atau folder dan sub-folder ketika setiap operasi atau perubahan membuat oleh pengguna.


  • Powerfull Modus Perlindungan diri sendiri
Tidak ada yang bisa menghapus perangkat lunak ini tanpa password dan Anda dapat menyembunyikan program ini dalam Mode Terlihat. Ketika seseorang memasuki password yang salah lebih dari 5 kali, ia akan mengirim pemberitahuan alarm untuk e-mail Anda yang telah ditetapkan dan login diketahui akan sementara dilarang.


  • Mudah digunakan
Dengan itu Anda dapat menggunakan satu password untuk Melindungi file Folder & Drive. Anda dapat mengunci file atau folder dengan windows explorer menu konteks atau hanya menyeret dan menjatuhkannya ke jendela utama program. Ketika lupa password, Anda dapat menemukan password hilang dengan e-mail Anda yang telah ditentukan.


  • Encrypt Data & Portabel Versi
File mengenkripsi dan folder menjadi file exe dengan algoritma enkripsi AES. Setelah enkripsi, Anda juga dapat membuka file atau folder terenkripsi pada komputer lain.


  • Hapus Aman (Shredder File)
Menghapus data sensitif dengan Timpa beberapa kali dan membuatnya dipulihkan.




G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript