0 Tweaking.com

Tweaking.com - Perbaikan Windows Change Log v2.10.2
Saya telah otomatis program untuk auto menambahkan layanan yang dibutuhkan saat berlari dalam mode aman dan membersihkan mereka setelah bila dilakukan. Program ini tidak akan lagi menampilkan sebuah jendela yang meminta pengguna untuk melakukannya. Karena otomatis itu adalah salah satu hal yang kurang pengguna perlu khawatir tentang:-)

Dalam versi terakhir, ketika Anda men-download file zip portable dari program Windows akan menandai bahwa itu berasal dari internet dan Anda akan mendapatkan peringatan pop up untuk setiap file yang menggunakan program dalam folder file. Program ini sekarang auto unblocks semua file dalam folder file sehingga pengguna tidak akan mendapatkan pop up konstan dari Windows meminta izin untuk menjalankannya. Dengan cara ini pengguna tidak perlu membuka blokir semua file secara manual. Hal ini tidak terjadi ketika Anda menginstal dengan installer, hanya file zip.

Perbaikan baru ditambahkan, "Kembalikan UAC (User Account Control) Settings" Ini akan mengembalikan pengaturan registry default untuk UAC pada Windows.



G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript