0 Parallels Desktop 10.0.1 Full Version + Crack Mac OSX

Parallels Desktop v10 2014 adalah versi terakhir yang dirancang oleh Parallels. Cukup, Parallels Desktop memungkinkan pengguna Mac untuk menjalankan lancar Windows pada Mac dan menjalankan program Windows pada komputer Apple. Pada dasarnya, Parallels Desktop adalah sebuah emulator. Ambil Parallels Desktop 10 dengan kunci, adalah emulator Windows for Mac untuk menjalankan aplikasi berbasis Windows tanpa kehilangan resolusi grafis atau kualitas.
Parallels Desktop 10 Features:
  • Parallels Desktop adalah salah satu program terbaik untuk Mac, serta Vmware Fusion Pro 7.
  • Mac emulasi memungkinkan Anda untuk menjalankan Windows 98, Windows Xp, eComStation, Windows 7, FreeBSD, Windows 3.1, Windows 8 dan Windows Server, Linux, Solaris, OS / 2, dan MS-DOS. 
  • Jalankan dan bermain game Windows di Mac tanpa Bootcamp.
  • Perbaikan Windows 7 pada Mac. Secara umum, Anda dapat melakukan segala sesuatu yang Anda selalu ingin lakukan pada Windows.

Anda dapat menjalankan sistem operasi Mac OS dan Windows pada satu waktu, Anda dapat meminimalkan Windows dan menambah baki. Bukankah ini luar biasa? memiliki kebebasan untuk bekerja pada sistem operasi yang Anda seperti yang Anda inginkan. Plus, Parallels Desktop juga memungkinkan untuk menjalankan sistem lain seperti Linux kita, jadi Bayangkan Anda memiliki PC semua preferensi ini dan hal-hal ekstra!!!
  • Jika Anda ditiru Windows 7 untuk Mac, fitur grafis akan tetap seperti yang sama seperti: Vista Aero, Aero Puncak dan Flip 3D bekerja mulus pada Mac.
  • Langsung download ini disediakan oleh filetie.com adalah satu-satunya di-download di internet.
  • Anda dapat menggunakan Windows widget dan gadget di Mac seperti: jam, kalender, cuaca, teka-teki gambar, ConfigFree ... dll.
  • Dalam beberapa forum, orang berpikir Windows 7 berjalan lebih baik dan lebih cepat pada Mac. Perangkat keras Mac melakukan lebih cepat pada Windows 7.
  • Anda juga dapat mempersonalisasi pengaturan Windows di Mac seperti: Tema, tema Aero, tema dasar dan kontras tinggi, screen saver, latar belakang desktop ... dll.
  • Pernahkah Anda bertanya bagaimana untuk menginstal dan menjalankan lebih dari satu sistem operasi? Ya, Anda bisa dan tanpa reboot! Untuk pengguna Mac ini adalah sepotong kue, hanya menginstal Parallels Desktop.
  • Panel kontrol Gunakan Windows di Mac memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Windows dan program fungsi seperti menghapus, uninstall aplikasi.
Download : PASSWORD RAR
Cara Install Parallels Desktop 10:
1. Matikan koneksi internet Anda.
2. Instal program - Double klik pada "dvi-PD10-cracked.dmg".
3. Jalankan program dan ketik karakter sampai Anda mengisi lapangan. Tekan terus.
4. Nikmati. Anda punya sendiri Parallels Desktop Cracked Full Version.

G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript