0 Windows XP SP3 Black Edition "Full Pro"

Windows XP telah menjadi OS sebagian besar digunakan dari Microsoft karena kesederhanaan dan dan stabilitas. Sejak tahun 2001 sampai sekarang Windows XP telah mempertahankan kerenyahannya. Melalui Windows telah datang dengan banyak versi baru tapi Windows XP masih ada dan goyang.

Karena sistem operasi lebih dari satu dekade tua telah banyak berkedut di sistem operasi ini. Hari ini kita akan meninjau salah satu dari mereka dan yang Windows XP SP3 Black Edition 2014. Nah hitam adalah warna yang sebagian besar orang-orang seperti karena menunjukkan lebih kecanggihan dan martabat. Banyak orang juga lebih suka karena sangat mudah pada mata. Anda juga bisa Download versi Windows XP SP3 Basic.

Yang tidak hanya penampilan yang telah diubah pada Windows XP SP3 Black Edition 2014 tetapi banyak fitur baru juga telah disertakan dalam versi ini. Seperti ada dimasukkannya Windows Media Player 11 yang akan menunjukkan banyak cara baru yang besar untuk menyimpan musik Anda. Anda dapat merekam acara T yang berbeda dan bisa bermain dan sync ke perangkat portabel lainnya. Internet Explorer 8 juga telah dimasukkan dalam edisi ini. Hal ini juga mencakup lebih dari 200MB CPU, LAN, WLAN dan driver SATA. Anda juga bisa Download Windows XP 64 Bit ISO untuk 64 bit PC.


Proses booting di Windows XP SP3 Black Edition 2014 ini sangat cepat dibandingkan dengan OS XP yang normal. File yang tidak perlu yang telah usang sekarang telah dihapus dari sistem operasi yang telah membuat Windows XP SP3 Black Edition 2014 sedikit lebih ringan dan beban dalam waktu kurang dari sistem operasi XP normal.



Sebuah file bantuan yang komprehensif juga telah disediakan yang akan membantu Anda untuk pergi melalui sistem operasi dengan mudah. Putusan akhir adalah bahwa Windows XP SP3 Black Edition 2014 adalah wajah baru yang keren dari sistem operasi tradisional XP.


G+



Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript